Thursday, March 02, 2006

dua tahun!

Gak kerasa ternyata 2 tahun sudah gw tinggal di Kaiserslautern. Artinya juga sudah segitu lama gw tinggal di apartemen yang sama. Apartemen gw yang jendelanya gede, pake balkon, meja komputer yang keren dan yang paling penting kamar mandinya dong, bersih gak ada jamurnya. Walauupun kulkasnya rada-rada berisik sampe kadang2 mesti dimatiin kalo mau tidur, tetep aja menurut gw tip top deh...

Namun sayangnya kontraknya tuh tahunan, jadinya kalo gw perpanjang beberapa bulaan aja, gw mesti nambah 25 euro lagi per bulannya. Jadi beberapa bulan yang lalu tuh gw mikir2, apa mau keluar aja plus nambah 150 euro, atau gw nyari tempat lain yah...

Sampai akhirnya gw mengambil keputusan, untuk keluar saja. Dan konsekuensinya berat, mesti cari kamar baru. Dari kira-kira selusin iklan yang gw telpon, 6 WG (flat share) yang gw kunjungi, 2 diantaranya malah dari Studentenwerk, tapi ditolak semua, alasan utamanya, mereka ga mau cari orang baru lagi 6 bulan kedepan. Bete banget gak sih, gara2 males aja gitu loh, jadinya kan gw ga dapet tempat yang murah, Studentenwerk gw juga ikut nyumbang oiyy !!
Akhirnya minggu kemaren, gw dapat juga WG berdua di Alkatraz, walaupun gw sebenernya lebih prefer single app. tapi karena ini pilihan terakhir terpaksa deh gw ambil aja.

Kembali ke appartemen yang lama, seperti biasa, disini kita harus ngecat dan ngebersiin kamar sebelum keluar, Danke bgt buat temen2 yang udah ngebantuin, Mas Yudi, Apri, Faisal, Ipin, Eka, ama temen kuliah gw si Evgene dan Ernesto yang gw titipin barang2 sementara.

Ini ada beberapa foto pas hari Minggu kemaren, koran dimana2, biar lantainya ga kena cat, terus kalo diliat dindingnya belang2, soalnya catnya belum kering, hehehe...


Gw mau pindah dari penampungan sementara ke Alkatraz awal April, ntar bantuin angkatin barang2 yahhh :P

1 Comments:

At 11:06 AM, Blogger Yolla said...

doch doch, gw ngeliatnya langsung dari kamera waktu minggu...

 

Post a Comment

<< Home