Friday, May 13, 2005

tagihan telpon

Kaget banget waktu baca tagihan telpon bulan ini. 40 euro ? Biasanya tagihannya cuma 17 ato 18 euro, paling banter juga cuman 21 euro. Sekarang kok bisa banyak banget ???
Terpaksalah malem ini pake stabilo dan kalkulator ngitung2 tagihan.
ok, dari 40 euro itu, biaya pembicaraannya 30 euro. 5 euro biaya bulanan, 5 euro lagi pajak dari keseluruhan. Tetep aja 30 euro masih kerasa banyak banget :(

Setelah memisahkan list nya menjadi beberapa kelompok, kemudian menganalisis (cieileee.. ), maka sampailah gw pada kesimpulan :
1. bulan lalu gw memang lebih sering nelpon daripada biasanya
2. sering nelpon ke nomer non o2 (yg notabene jauh lebih mahal).
3. banyaknya nelpon sewaktu di luar homezone
4. di jam sibuk (Mo-Fr 8:00 - 18:00)
5. telpon sering tidak sampai ke sasaran, melainkan masuk mailbox (bulan lalu 25 kali). berhubung disini gak ada istilah under 3 seconds atau sebangsanya, jadinya tetep aja satu detik dihitung satu menit :( jadi tolong ya, buat temen2 semua, kalo rasanya gak perlu2 amat, mendingan dideaktifkan aja mailboxnya bitte, paling juga males kan dengerin pesan di mailbox?

yang jelas skr2 ini gw harus mode ngirit... sebisanya gak nelpon di luar homezone, dan/atau di siang hari, terutama ke nomer2 non 02. dan seperti biasa, gak bakalan kirim sms, kecuali yang gratisan dari web, karena selain mahal, menurut penelitian di inggris bisa bikin IQ nya menurun lho ! hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home