Sunday, October 23, 2005

tesis

Jumat kemaren ujian terakhir gw, minimal jadi ujian terakhir di semester ini, karena gw masih pengen ngebagusin satu mata kuliah semester depan. Artinya juga, gw sekarang jadi pengangguran, hiwi labor baru mulai akhir november, dan belum bisa mulai tesis karena belum pasti topiknya. Pengennya sih tesis di industri, soalnya bosen juga di Kaiserslautern terus. Terus kabar-kabarnya kalo tesis di industri dibayar kan ? Mana tahu juga ditawarin kerja disana. :P
Setelah sekian lama hunting-hunting di website kampus gw nemuin satu lowongan tesis yang kayaknya cukup rame, dam sekarang gw lagi menunggu keputusan si firmanya, nerima gw apa gak.
Sementara nunggu gw pengen liburan dulu ah, shopping-shopping, masak-masak, sambil nonton-nonton film ama ngelanjutin filter powerpoint.
Mudah-mudahan aja gw keterima di firma itu, jadi bisa nyicipin rasanya tinggal di Swiss :P
Kalo gak... yah cari lagi deh topik tesis yang lain. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home